[REVIEW] Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++

Wednesday, March 22, 2023

Bener-bener ya ini sunscreen, bikin blogku yang sudah mati bertahun-tahun ini akhirnya harus aku isi lagi, saking aku cinta banget sama sunscreen ini. Wow, babe, orang-orang tuh kalau nge-review barang selalu dikasi tahu dulu plus minusnya, bukannya langsung bilang oke oke aja -_-“

 

Ini implora gak mau endorse aku aja apa ya? Ini aku menghamba pada sunscreenmu loh, Implora! Dan kalian semua tahukan seberapa murahnya Implora? Menurutku brand ini tuh bener-bener bisa dibilang brand yang melokal, karena lokal brand sekarang harganya nggak ada lokal-lokalnya. Bahkan serum-serum pun aku belinya Implora, karena diumurku yang sudah tidak belasan ini, aku butuh sesuatu yang bisa mendobrak kondisi kulitku yang kering dan gampang retak ini.

 

Alasan kenapa aku mau beli sunscreen ini adalah karena warnanya ungu -_-, yes I know, I'm that shallow, but it turned out good, right? Dan alasan lain adalah karena harganya murah. Aku udah mulai agak bosan sama sunscreennya Wardah, mau coba yang lebih baru dan lebih murah. Dan akhirnya pilihanku jatuh ke Implora.

 




Pertama kali pakai rasanya langsung wow??? Soalnya kulitku kering kerontang dan sunscreen Implora ini langsung bikin mukaku lembut, dan ngresepnya kaya cuma 3 detik gitu??? Beda banget sama sunscreennya Wardah, yang butuh sampai 3 menit bahkan lebih, untuk meresap. Implora ini gampang banget ngresepnya, dan bikin muka langsung keliatan lembab. Mana waktu itu aku lagi ada acara diluar, dan kehujanan tiga kali. Kehujanan, kering, kehujanan, kering, kehujanan, dan kering lagi, tapi mukaku masih tetep lembab dan cantik?? Bener-bener sunscreen impian orang-orang kulit kering :’)

 


[BACA JUGA: Wardah SPF 30spf]

 

Emang ada sedikit tone up nya, tapi bukan yang putih medok gitu ya, tone up yang natural dan emang cuma dikit banget tone up nya, kalau nggak diliat bener-bener ya nggak akan keliatan kalau ada tone up nya.

 


Beberapa hari lalu juga aku coba pakai sunscreen ini dibawah foundation, dan hasilnya bagusss banget ??? biasanya foundationku nge-crack di bagian smile lines, atau di bawah mata gitu, tapi pakai ini sama sekali nggak bikin foundationku nge-crack, malah bener-bener jadi halus lembut gitu, mana muka jadi berasa kenyel. Sumpah deh, ini mungkin kaya terdengar melebih-lebihkan, tapi beneran aku secinta ini sama sunscreennya Implora. Tentu aku akan repurchase lagi :’)

 

Overall:

+ packaging warna ungu (?)

+ masih di packaging, tutupnya ulir, dan mulut sunscreenya kecil

+ melembabkan

+ gampang menyerap

+ cocok untuk kulitku yang kering

+ dipakai sebelum pakai make up pun aman

- Masih susah dicari di drugstore terdekat, harus online

 

9/10

(karena kesempurnaan hanya milik Tuhan :p)

 

Beli DI SINI

You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook

Flickr Images