About Her.

Sunday, September 06, 2015


HI! Perkenalkan namaku Sancca, boleh dipanggil apa aja, beneran apa aja. Karena beberapa temenku ada yang manggil Kempez, Cona, Ccacon (diambil darinama twitterku), Caca, call me whatever.

Agar tidak shock, aku kasi tau dari sekarang ya kalau aku tuh Belieber. Do fucking not come to my page to hating on my baby, or..... I will....... not care, yea I actually do not care if you're gonna hating on anybody, that’s none of my business. Plus it’s your choice to spending so much energy just to hurt someone. I mean go on hater!!

 Aku anak Jogja yang lahir di Jakarta, dan sekarang lagi cari duit di Cikarang. Pengen suatu saat nanti kalau sudah financially stable bisa tinggal Jogja, menghabiskan hidup di Jogja. Tapi seperti yang kita tahu, untuk mencapai itu semua nggak mudah karna Jogja punya UMR rendah dan harga tanah yang sangat tinggi. Jadi doakan saja ya bunda-bunda.

 Aku udah nulis since forever kayanya. Nggak tau kenapa Taurus yang aku kenal biasanya suka nulis, idk why. Aku dari jaman udah bisa baca dan tulis, langsung hobi baca dan juga hobi nulis. Tulisan pertama ada didiaryku yang nggak tau ada dimana sekarang , padahal itu banyak kenangan perasaan saat childhood yang penuh liku-liku. Bahkan pas tau ada blogger, aku udah nulis diblog sejak umm, SMP??? Tapi blog aku kena banned dan gabisa dibalikin lagi, sampe aku stress banget, karna emang sangat sering banget ngisi diblog itu. T.T

 Blog ini dibuat karna belakangan ini suka sama make up dan skin care, terus karna pengen tau gitu journey kulitku, yang kadang oily, kadang berminyak, kadang sensitive, kadang break-out, kadang combinasi. Biar aku juga bisa menakar product apa aja yang bagus dan yang enggak buatku, dan apakah kalau dipakai setelah beberapa tahun masih bagus atau enggak.



Aku suka kucing, dan anjing, aku suka binantang berbulu yang chonk, pokoknya yang binatang peliharaan yang bisa menggoyangkan ekornya dan bisa diajak ndusel 😊. I don’t know if I'm consider myself as an introvert, or am I just an asshole, karna aku suka sih ketemu orang, kenalan sama banyak orang, tapi kalau terlalu lama, aku bisa badmood and physically in pain. It would hurt my head, my back, and my legs. Aku nggak tau kenapa bisa kaya gitu.

 Aku suka masak. Dan walau aku suka… aku nggak begitu jago sih, aku cuma suka proses memasak. Dari nyiapin bahan, nyiapin bumbu, ngiris, nyampur bahan dan bumbu, menurutku itu semua seru dilakukan. Seperti tipikal Taurus kebanyakan, Taurus tuh suka makan, hahaha. So of course I like to cook, I like to eat. Suka berbagai macam makanan kecuali, ceker, jeroan, dan lele.

 


Banyak yang bilang aku punya muka judes, dan sombong. Bahkan kalau aku foto sambil senyum banyak yang bilang aku tuh mukanya nggak pantes buat senyum :/, idk why y'all so mean to me T.T huhu. Tapi kalau kalian ketemu aku dijalan please sapa aja yah! Atau kalian bisa follow social mediaku di:

Instagram

Atau kalau kalian ada hal yang harus ditilus pajang lebar, atau kalau kalian punya unfinish business, y'all can also email me on :

sconcalves@yahoo.com

Gbye! Have a nice day!

You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook

Flickr Images