[REVIEW] Purbasari Lulur Mandi Bengkoang

Saturday, November 04, 2023

Tahu nggak sebenernya apa yang bikin kita glow up? Bukan product yang mahal, bukan perawatan di klinik. Tapi KONSISTEN. Yup, yang bisa bikin kita glow up adalah konsisten. Percaya nggak? Foto dibawah adalah perbandingan antara pas aku masih sekolah: a.k.a sebelum aku punya duit sendiri. Aku dulu waktu sekolah sama sekali nggak pernah pakai lotion, moisturizer/pelembab wajah. Jadi ya bisa kita bayangkan kaya gimana tuh bentukanku waktu dulu.

 

 

                                                        (sebelum punya duit - merawat diri)

Ditambah lagi aku punya “darah manis” yang mana setiap aku punya luka kecil atau bahkan bekas garukan dikit aja bisa bikin bekas di kulitku lama hilangnya, jadi yah kulitku nggak bisa mulus. Jangankan mulus, kulitku tuh kering banget sampe keliatan ada putih-putihnya karna kering.

 

Dan nggak perlu waktu lama, sejak setelah aku kerja dan punya uang sendiri untuk bisa beli product perawatan slef care, kulitku jadi lebih mulus, dan bekas lukanya hilang. Yang aku butuhkan cuma KONSISTEN pakai lulur. Apakah aku pakai lulur badan yang mahal? Apakah aku punya cukup uang, sebagai fresh graduate untuk ke klinik dan perawatan? Jawabannya enggak. Aku bisa mudarin bekas luka, bahkan sampai hilang hanya dengan rajin pakai Purbasari Lulur Mandi Bengkoang ini. Yes, harganya murah. Tapi dari wangi dan tekstur sangat teramat nyaman di aku.

 


Dulu aku sampai bikin system untuk pakai Purbasari Lulur Mandi setiap hari, terus di bulan ke-3 aku bikin seminggu 5 kali, sampai akhirnya sekarang aku pakai seminggu sekali. Aku pakai Purbasari Lulur Mandi ini berbarengan dengan jadwal nge-gym dan jadwal kramasku, biar sekalian ngerontokin daki, dan energi-energi negatif yang udah selama seminggu ini mengerogoti tubuhku yang rapuh ini :p.

 

                                                (setelah setahun kerja - dah punya duit :p)

 

Break down lengkap untuk Purbasari Lulur Mandi:

 

1. PACKAGING

Purbasari Lulur Mandi dijual hanya dengan plastic seal ditutup atas botolnya. Nggak ada masalah sih. Aku juga lebih suka yang simple gini. Aku suka packaging yang nggak berisik, dan bentuk botolnya yang besar diatas, lalu mengerucut dibawah bikin pengambilan product saat tinggal sedikit nggak akan bikin ribet. Cara pakai, dan ingridients nya juga sudah tertempel di botolnya.

 


2. CLAIMS

Lulur mandi dengan Ekstrak Bengkoang & Ekstrak Whitening 

berfungsi sebagai DOUBLE WHITENING AGENT yang membuat kulit sehat dan cerah alami.

New Parfum, Lebih wangi. Cocok untuk pribadi yang membutuhkan perawatan kulit dengan manfaat pencerah ekstra

(diambil dari website Purbasari)

Aku suka klaimnya yang nggak neko-neko, karna emang kasiat yang aku rasain ya cuma berasa lebih lembab, dan berasa lebih bersih aja di kulitku.

 


3. KANDUNGAN

Ekstrak Bengkoang & Ekstrak Whitening 

Aku nggak tau Ekstrak Whitening tuh apa, karna di aku nggak bikin kulit jadi tiba-tiba putih sih, ya bener-bener cuma bikin kulitku lebih cerah, dan memudarkan bekas luka di kakiku.

 

4. TEXTURE

Purbasari Lulur Mandi punya tekstur butiran scrub yang lembut, dan nggak terlalu keset, jadi gampang untuk dibaurin ke badan. Untuk aku pribadi aku lebih suka tekstur lulur mandi yang nggak terlalu keset, jadi masih nyaman untuk digosok ke seluruh badan.

 


5. FEEL

Gampang dibaur ke badan, dan Purbasari Lulur Mandi ini butiran scrubnya nggak bikin sakit di badan. Apalagi kalua setelah mandi pakai Purbasari Lulur Mandi pakai hand and body lotion, beuhhh kerasa banget halus dan lembabnya kulitku.

 

6. OVERALL

+ murah

+ ada di mana-mana (bahkan diwarung)

+ bisa memudarkan bekas luka

+ melembabkan

- Belom ada dan belom kepikiran (wkwk)

 

(bonus aja si, xixi)


 Beli DI SINI

You Might Also Like

0 Comments

Like us on Facebook

Flickr Images